AGAR RISET MAHASISWA LEBIH BERMANFAAT

0
289

Agar penelitian yang telah dilakukan oleh mahasiswa dapat diketahui oleh orang banyak.terutama mahasiswa dan civitas akademika, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas MIPA UNS menyelenggarakan Diseminasi Hasil Riset Mahsiswa. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Oktober 2016 bertempat di Hotel dana Surakarta menampilkan 7 makalah hasil riset mahasiswa.

Hadir membuka acara adalah Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Sugiyarto, M.Si. Dalam sambutannya dihadapan ratusan mahasiswa, Prof. Giyarto mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat baik dalam mendukung atmosfer ilmiah dikalangan mahasiswa.

“Kegiatan ini sebagai wadah penyajian hasil riset mahasiswa baik dalam bentuk tulisan maupun yang lain seperti dalam bentuk proyek untuk mahasiswa Diploma.”

Hadir membawakan makalah adalah mahasiswa tingkat akhir yang sudah skripsi atau tugas akhir. Masing-masing adalah Angga Prasetya Budi dari Program Studi D3 Teknik Informatika, M. Fachrul Rozi K (Fisika), Kuswatun Nur Kasanah (Biologi), Apriliana Wiji Nurcahyani (Matematika), Aminah (Farmasi), Iman Surya Bimawijaya (Informatika) dan Septi Pujiasih (Kimia).[M2]