AJi Karunia Mulya, Staff MIPA UNS Juara I Tenaga Administrasi Akademik Tingkat Nasional

0
242

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNS kembali menorehkan prestasi dengan menempatkan salah satu staffnya, Aji Karunia Mulya, Amd., sebagai Juara I Tingkat Nasional untuk kategori Tenaga Akademik Berprestasi. Acara yang dilangsungkan di Jakarta dari tanggal 5 s.d 7 Juli 2013 sebelumnya telah melalui seleksi beberapa tahap, diantaranya adalah ditingkat universitas, selanjutnya tahap seleksi finalis sebanyak lima belas orang.

Topik yang diangkat oleh Aji adalah peran IT dalam membantu keselarasan pelayanan akademik, yaitu bagaimana menata informasi yang konvensional menjadi informasi digital yang mudah dikelola dan didistribusikan. Ide itulah yang mampu membawanya memperoleh perhargaan nomor 1 tingkat Nasional.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan Supriadi Rustad berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi dosen dan tenaga kependidikan untuk meningkatkan kinerjanya, “Ini adalah stimulan, bukan segala-galanya, ini adalah penghargaan dari pemerintah untuk terus berprestasi”

Sementara itu Pembantu Dekan I FMIPA, Dr. Sutanto, S.Si., DEA mengatakan, “Kita harus punya sebanyak-banyaknya staff seperti Mas Aji Karunia Mulya,” ketika dimintai komentarnya.
Sementara itu dengan penuh rendah hati Aji Karunia Mulya mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan dan juga terima kasih kepada Pak Mohtar, Pak Harjana dan Ariadhie Nursasongko, S.H selaku pembimbing. []