Aksi Donor Darah Fakultas MIPA Lampaui Target

0
28
Dengan penuh kesadaran, mahasiwa, karyawan dan dosen antri mendonorkan darah nya di FMIPA UNS dalam rangka Dies Natalis ke-22 FMIPA UNS pada Rabu (3/10/2018)

Fakultas MIPA UNS bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (3/10/2108) diikuti oleh segenap civitas akademika Fakultas mulai dari Mahasiswa, Dosen dan Karyawan. Bahkan tercatat ada beberapa peserta dari luar Fakultas. Aksi Donor Darah ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Dies Natalis ke-22 FMIPA. Mendapatkan 99 kantong darah, perolehan ini melebihi target.

Dua orang karyawan FMIPA, Mujiyono dan Subiyanta ikut mendonorkan darah pada aksi Donor Darah dalam rangka Dies Natalis KE-22 FMIPA pada hari Rabu (3/10/2018)

“Kami menargetkan 80 kantong, tapi pada kenyataannya malah dapat 99 kantong.┬áIni menunjukkan kesadaran masing-masing kita untuk berbagi dengan mendonorkan darahnya.” Ujar Siti Baroroh selaku penanggung jawab kegiatan.
Masih menurut Siti, perolehan ini menunjukkan kesadaran yang luar biasa dari civitas akademika untuk berbagi dengan sesama. [MnR]