Alumni Fakultas MIPA Menjadi Pegawai Teladan Nasional BPOM

0
29

adjis sanjaya 3Adjis Sanjaya, salah satu alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berhasil meraih prestasi sebagai pegawai teladan tingkat nasional BPOM RI tahun 2017. Penghargaan kepada pegawai berprestasi diserahkan pada peringatan acara puncak peringatan HUT Badan POM RI ke-16 dengan tema “Membangun Inovasi dan Kemitraan Mendukung Peningkatan Efektivitas Pengawasan Obat dan Makanan” yang dilaksanakan di Balai Kartini dengan dipimpin langsung oleh Kepala Badan POM, Ibu Dr. Ir. Penny Kusumastuti Lukito, M.C.P.

Di sela-sela acara diumumkan penghargaan Pegawai Teladan Nasional Badan POM RI yang di raih oleh pegawai teladan Balai POM di Gorontalo Adjis Sanjaya, S.Si. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa. Penghargaan diserahkan langsung oleh Dr. Ir. Penny Kusumastuti Lukito, M.C.P. selaku Kepala Badan POM.

Adjis Sanjaya adalah lulusan Program Studi (Prodi) Biologi FMIPA UNS yang saat ini bekerja di BPOM Gorontalo seksi Pemeriksaan, Penyidikan, Sertifikasi dan Layanan Informasi. Semasa kuliah dia aktif diberbagai kegiatan kampus dan unit kegiatan mahasiswa serta aktif di kelompok studi Kepak Sayap, salah satu kelompok studi yang ada di prodi Biologi. []