DIKLAT Pelayanan Prima Bagi Staf FMIPA UNS

0
284
????????????????????????????????????
????????????????????????????????????
Peserta terlihat antusias pengikuti pelatihan pelayanan prima

Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholder, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) UNS mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Public Relation. Pelatihan yang diadakan pada Hari Sabtu, 28 Mei 2016 bertempat di Aminah Ballroom Multazam Hotel Karatsura ini diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan baik PNS maupun tenaga kontrak.

Drs. Pangadi, M.Si selaku Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan mewakili Dekan dalam sambutanya mengatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan staff, baik pelayanan ke dalam maupun pelayanan keluar. Yang dimaksud pelayan ke dalam adalah pelayanan antar masing-masing bagian, sementara pelayanan keluar adalah pelayanan kepada pihak diluar isntitusi.

????????????????????????????????????
Peserta pelatihan foto bersama setelah mengikuti pelatihan pelayanan prima

Pelatihan pelayanan prima  ini dipercayakan kepada Citra Emas, provider pelatihan yang  telah berpengalaman menyelenggarakan pelatihan pelayanan prima di berbagai instansi swasta maupun pemerintahan.

Pelatihan pelayanan prima kali ini menghadirkan pembicara: Ir. Herawati Widodo, MM dan dipandu oleh Master of Training Sdri Eny.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan ini berlangsung dalam suasana yang dinamis, menyenangkan dan hidup. Para peserta pun  merasa termotivasi sehingga sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan  hingga selesai.