unlamPada hari Rabu, 28 Mei 2014, FMIPA Universitas Sebelas Maret menerima kunjungan rombongan studi banding dari Universitas Lambung Mangurat Banjar Baru Kalimantan Selatan.

Rombongan yang berjumlah 40 orang terdiri dari Dekanat, Senat dan Ketua Program Studi serta Karyawan dan Mahasiswa diterima langsung oleh Dekan FMIPA beserta jajarannya di R. Sidang gedung C.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat kerjasama sekaligus mencari hal-hal yang baik yang ada di FMIPA UNS. Demikian disampaikan oleh ketua rombongan Bapak Sri Cahyo Wahono, M.Si selaku Wakil Dekan bidang Akademik.

“Tujuan kedatangan kami kesini adalah untuk mencari hal-hal yang baru dan baik untuk bisa kami terapkan di Unlam”, demikian dikatakan wakil dekan I FMIPA Unlam.

Setelah mendengarkan penjelasan tentang Fakultas MIPA UNS yang disampaikan oleh Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc. (Hons) Ph.D selaku dekan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan kunjungan ke masing-masing program studi serta subbagian yang ada di FMIPA. Tidak ketinggalan rombongan juga mengunjung laboratorium MIPA terpadu untuk melihat-lihat fasilitas Lab yang dimilki. []