Halal Produk Pamflet

Laboratorium MIPA Terpadu Universitas Sebelas Maret Surakarta akan menyelenggarakan Workshp on Halal Product. Adapun workshop akan diselenggarakan pada

Hari : Jum’at s.d Sabtu, 8-9 April 2016 bertempat di Ruang Aula Gedung B FMIPA dan Lab. MIPA Terpadu Gedung C.

Direncanakan hadir sebagai pembicara dan trainer adalah :

  1. Dr. H. Ahmad Izzudin, M.Ag. (LPPOM MUI Jawa Tengah) : “Persyaratan Halal dan Proses Sertifikasi Halal Produk IKM Pangan.”
  2. Endang Pudjiwati, Apt., M.M. (Direktur Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisional, Kosmetika dan Produk Komplemen Balai POM Jawa Tengah)
  3. Dr. Sayekti Wahyuningsih, M.Si. (Kepala Laboratorium MIPA Terpadu) : “Pengembangan Laboratorium Pendidikan Analisis Halal Produck di Laboratorium MIPA Terpadu.”
  4. Widyo Wartono, M.Si. (FMIPA UNS) : “Teknik Analisis Halal dengan Peralatan Kromatografi.”
  5. Yudi Nugraha, S.Si. (PT Laborindo Sarana) dan Veronika Erna Budiarti (PT Angler BioChem) : “Aplikasi LC/MS untuk Analisis Halal Product dan Kerjasama Peralatan Analisis Halal.”
  6. Frenanda Dwi Darmawan, S.Si. (Balai POM Pangkalpinang) : “Teknik-teknik Analisis untuk Pengawasan pre-Market dan post-Market Bahan Olahan Makanan IKM.”
  7. Dr. Artini Pangastuti, M.Si dan Siti Lusi Arum Sari, M. Biotech. (FMIPA UNS) : “Teknis Analsisi Halal dengan PCR dan Elisa Reader.”

Segera daftarkan, karena quota terbatas.

Biaya Seminar : Rp. 750.000 (luar UNS) ; Rp. 300.000 (UNS)

Fasilitas : Sertifikasi Halal Gratis, Workshop Kit dan Praktek, Sertifikat Worlshop.

Sekretariat : Lab MIPA Terpadu FMIPA – CP: Setyaningsih (085728831069)

[M2/mipa]