Studi Banding ITSDalam rangka menuju Perguruan Tinggi Berbadan Hukum, rombongan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) pada hari Kamis (25 Agustus 2016) melakukan kunjungan studi banding ke FMIPA Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Rombongan yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Senat Fakultas dan Tenaga Kependidikan diterima oleh Dekan FMIPA ITS Prof. Dr. Basuki Widodo, M.Sc. beserta jajarannya di R Sidang Rektorat ITS. Prof. Dr. Basuki Widodo memaparkan visi dan misi FMIPA ITS serta program strategis dalam rangka menuju Perguruan Tinggi Berbadan Hukum dimana pada akhir tahun 2016 ITS harus sudah menyandang PT Berbadan hukum secara penuh.

Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc., Ph.D (Dekan FMIPA UNS) mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan diterima dengan baik sehingga bisa bertukar informasi dan program. Untuk selanjutnya ilmu yang telah didapatkan akan diimplementasikan untuk mendukung percepatan UNS menuju Perguruan Tinggi Berbadan Hukum dan juga percepatan UNS menuju World Class University.

Harapannya dari kunjungan ini akan terjalin kerjasama lebih lanjut antara kedua belah pihak baik dalam bidang penelitian maupun pengabdian. Acara diakhiri dengan ramah tamah. Sebelum meninggalkan ITS, Prof. Dr. Ir. Joni Hermana, M.Sc., E.S., Ph.D. selaku rektor ITS berkenan menerima Dekan dan Wakil Dekan serta Senat FMIPA UNS di ruang kerjanya.  [M2]