Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sebelas Maret (FMIPA UNS) mengadakan Konferensi Intenasional dengan tema Sumber Daya Energi Hijau dan Terbarukan. Konferensi diadakan selama dua hari pada Senin-Selasa, 14-15 Nopember 2016 bertempat di Solo Paragon Hotel Solo Indonesia.

Menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri diantaranya adalah Prof. Renate Egan dari University of New South Wales Australian; Ir. Irfan Zainuddin Direktur Utama Pertamina Geothermal Energy (PGE);  Ir. Hj. Sripeni Inten Cahyani, MM Direktur Utama PT. Indonesia Power ; Prof. Dr. Ir. Kamaruddin Abdullah Universitas Darma Persada (UNSADA)

Adapun keynote speaker direncanakan  Prof. Dr. Sri Adiningsih, M.Sc., P.hD. Ketua Dewan Pertimbangan Presiden yang akan mengangkat tema “The Policy of National Energy Resources”.

Sementara itu, pembicara pada seminar hari kedua adalah Prof. Ari Handono Ramelan,  Sebelas Maret University; dan   William Papet, Business Development at MPS Consortium.

Info lebih lanjut tentang konferensi internasional tersebut bisa menghubungi Dr. Ahmad Marzuki (+6281325313850) dan Dr. Sayekti Wahyuningsih (+6281568455281) atau menghubungi laman http://green2016.uns.ac.id  [M2]