Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) akan mengadakan reuni akbar tahun 2016. Rencananya kegiatan yang diberi nama “CLBK (Cepat Lambat Balik Kampus)” ini akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2016 bertempat di Halaman Depan Gedung A, FMIPA UNS.

Acara ini terbuka bagi seluruh alumnus Fakultas MIPA UNS angkatan 1990 hingga yang baru saja lulus, dari semua jurusan baik S1 maupun D3. Acara CLBK ini GRATIS dan para Alumni FMIPA dapat mengajak keluarga atau rekan. Rangkaian acara terdiri jalan sehat keliling kampus, kangen-kangenan, hiburan musik humor Wiswokarman, Organ Tunggal dan Musik Akustik. Disedikan pula stand-stand makanan dengan konsep prasmanan antara lain : Nasi Soto, Ketoprak Jakarta, Nasi Gudeg, Nasi Pecel, Nasi Liwet, Bubur Ayam, Jamu Tradisional, Gerobak Wedangan, dan masih banyak lagi.

Panitia juga menyediakan photobooth untuk alumni yang ingin mengabadikan momennya bersama kawan lama, lalu akan ada banyak doorprize seperti : 2 Sepeda Gunung, 2 Mesin Cuci, 2 Televisi, 2 Kipas Angin dan ratusan hadiah lainnya.

Mengingat jumlah alumni yang besar baik dari kuantitas maupun kualitas, tentu berbagai potensi positif dapat dikembangkan melalui sebuah tali perikatan antar alumni yang kuat, diantaranya adalah sumbangsih pemikiran untuk kemajuan almamater FMIPA pada khususnya dan UNS pada umumnya dalam menyediakan fasilitas pendidikan maupun peningkatan kualitas ilmu yang diajarkan. Selain sumbangsih kepada almamater, tentunya melalui komunikasi aktif antar alumni akan menciptakan suatu potensi networking yang saling menguntungkan bagi para alumni sendiri.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, disamping bermanfaat sebagai media untuk transfer knowledge dan experience juga dapat menjadi spirit pembangunan sumber daya manusia untuk terus berkarya menuju FMIPA – UNS yang lebih baik dalam rangka menuju UNS World Class University di masa yang akan datang serta mampu membentuk suatu keluarga besar yang mempunyai kekuatan, daya saing dan kerja sama yang tinggi dengan dunia luar. Kami juga berharap ikatan kekeluargaan yang kita jalin tidak akan pernah terputus.

Seluruh rangkaian acara ini akan melibatkan alumni dan segenap civitas akademika Fakultas MIPA UNS. Dengan itu, kami dari panitia kegiatan CLBK ini mengajak kamu alumnus serta civitas akademika untuk meramaikan acara ini.

Untuk informasi lengkap mengenai kegiatan CLBK ini dapat menghubungi: Riva (0815 6700 034) atau Fendy (0852 29622 801)

Kemudian untuk konfirmasi kehadiran dapat mengisi form yang telah kami sediakan:  http://goo.gl/forms/rh1XfOlKrs3eZHBJ3

“Almamater telah melahirkan dan menceta kita menjadi sarjana. Sekian tahun telah berlalu dan kini tiba saatnya panggilan kerinduan telah diutarakan. Tidak peduli bagaimana keadaanmu, status sosial apalagi pangkat jabatanmu. Penuhilah panggilan penuh harapan ini. Demi kejayaan almamater kita tercinta. Mari kita berkumpul sejenak. Saling membagi kebahagiaan dan kehangatan keluarga” [M2]