Untuk Kedua Kalinya, Matematika Menyelenggarakan Konferensi Internasional

0
123

Program Studi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) akan menyelenggarakan Konferensi Internasional ke-2 tentang Matematika : Pendidikan, Teori dan Aplikasi. The 2nd International Conference on Mathematics: Education, Theory, and Application (ICMETA). Konferensi ini akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Oktober 2018 bertempat di di Best Western Premier Solo Baru, Solo, Indonesia.

Tujuan utama konferensi ini adalah untuk mengumpulkan peneliti, insinyur, dan pendidik kelas dunia yang terlibat dalam bidang matematika dan aplikasinya untuk bertemu dan mempresentasikan kegiatan terbaru mereka. Perlu diketahui bahwa Matematika telah memainkan peran penting dalam pengembangan banyak disiplin ilmu.

Direncanakan hadir sebagai pembicara adalah Dr. Muhammad Dimyati (Direktur Jenderal Penguatan Penelitian dan Pengembangan Kemenristekdikti), Ayesha Asloob Qureshi (Departemen Ilmu Komputer dan Teknik, Universitas Sabanci, ─░stanbul, Turki), Jayrold P. Arcede, Ph.D.(Departemen Matematika, Universitas Negeri Caraga, Ampayon, Filipina.), Prof Dr Budi Nurani R., MS.(Jurusan Matematika, Universitas Padjajaran, Indonesia), Prof. Dr. Zainal Abdul Aziz (Jurusan Ilmu Matematika, Fakultas Sains, Universiti Teknologi Malaysia), Dr. Dra. Diari Indriati, M.Si.(Jurusan Matematika, Universitas Sebelas Maret, Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website : https://icmeta.uns.ac.id/?schedConf=Icmeta2 [Mnr]