FMIPA UNS – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FIMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menjalin kerjasama dengan Akademi Angaktan Udara (AAU) Yogyakarta. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran diantara kedua belah  pihak.

Penandatanganan kerjasama kedua belah pihak dilaksanakan pada hari Kamis (13/02/2020) bertempat di Ruang VIP II Mako AAU Yogyakarta oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Nanang Santoso dan Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D selaku Dekan FMIPA UNS.

Serah Terima Dokumen Perjanjian Kerjasama antara FMIPA UNS dengan AAU Yogyakarta di Ruang VIP II Mako AAU Yogyakarta pada hari Kamis (13/02/2020) oleh Masda TNI Nanang Santoso (Gubernur AAU) dan Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D (Dekan FMIPA)

Adapun ruang lingkup kerjasama diantaranya adalah pengembangan program pendidikan, penelitian dan penerapan ilmu matematika dan pengetahuan alam serta teknologi kedirgantaraan dengan disesuaikan kebutuhan masing-masing pihak. Disamping itu juga untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan tenaga ahli keduanya, sehingga diharapkan mampu mengikuti perkembangan teknologi guna memenuhi tuntutan kemajuan zaman.

Selesai acara penandatangan kerjasama, dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat list A dan perwakilan dosen golongan IV AAU. Sementara dari FMIPA UNS hadir Dekan beserta wakil Dekan dan perwakilan dosen. [MnR/MIPA]