FMIPA UNS – Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) bekerjasama dengan MIPAnet akan menyelenggarakan MIPAnet School. Acara yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 10-14 Agustus 2020 mengangkat tema Inovasi Energi Terbarukan Berbasis Riset yang Berkelanjutan. Materi yang disampaikan pada MIPAnet School ini bertujuan untuk memberikan dasar pemahaman tentang energi terbarukan, yang meliputi jenis-jenis energi terbarukan, proses pembuatan, metode analisis dan perkembangan riset sampai saat ini. MIPAnet School ini diharapkan dapat membentuk ‘energy attitude’ pada mahasiswa untuk bersikap arif terhadap pemanfaatan energi dan inovatif kreatif dalam upaya pengelolaan sumber energi yang ada.

Penyelenggaraan acara ini melalui aplikasi zoom meeting dengan menghadirkan pembicara dari beberapa Universitas yang tergabung dalam jaringan MIPAnet, serta pembicara dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Pendaftaran bisa melalui link berikut https://bit.ly/mipanet_uns_2020 . Sedang informasi lebih lanjut bisa menghubungi nara hubung sdr. Aji atau PIC kegiatan, Dr. Khoirina Dwi Nugrahaningtyas, M.Si.

Untuk Jadwal bisa download dibawah ini :