Imam Bustomi memberikan sambutan secara daring sesaat setelah dilantik secara resmi menjadi Ketua Keluarga Almuni FMIPA UNS periode 2020-2024

FMIPA UNS – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua Keluarga Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta periode tahun 2020-2024 pada hari Jum’at (19/02/2021) yang lalu, Imam Bustomi berkenan memberikan sambutan.

Dalam sambutan singkatnya, Imam Bustomi mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah bersedia menjadi pengurus. Kemudian beliau mengajak kepada seluruh pengurus Keluarga Alumni FMIPA (KA FMIPA) UNS berbagi kepada sesama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah bersedia menjadi pengurus. Ini adalah sebagai sarana untuk berbagi,” ujar Imam Bustomi mengawali sambutannya.

Salah satu  bentuk berbagi kepada sesama adalah dengan membangun dua hal. Pertama membangun kegembiraan. Mengajak kepada alumni terutama pengurus untuk senantiasa bersyukur. Bersyukur dan gembira karena masih diberi kenikmatan, salah satunya berupa nikmat kesehatan.

Kedua mengajak masing-masing dari kita untuk menjadi master atau ekspert. Apapun pilihan hidupnya maka kita harus menjadi master dalam bidangnya.

“Hidup ini tidak akan berubah jika kita hanya berilmu saja. Namun kita bisa merubah hidup ini, jika kita mengamalkan ilmu yang kita punya,” kata Imam Bustomi.

Imam Bustomi adalah alumni Program Studi Matematika FMIPA yang saat ini menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN. [MnR/MIPA]