Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas Padang Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, M.T. (berjaket hitam) bersama dengan Dekan FMIPA UNS, Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D (berbaju biru) di Ruang Sidang Gedung C pada hari Selasa (23/11/2021).

FMIPA UNS – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan kerja dari Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas (UNAND) Padang Sumatera Barat. Rombongan yang terdiri dari Wakil Dekan dan Koordinator Pengelola Bidang Tata Usaha dipimpin langsung oleh Dekan, Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna diterima oleh Dekan Fakultas MIPA UNS, Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D beserta jajarannya pada Selasa (23/11/2021) di Ruang Sidang Gedung C.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah  dalam rangka melakukan penjajagan kerjasama. Hal ini disampaikan langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi UNAND, Dr. Ahmad Syahruddin.

“Maksud kunjungan kami adalah dalam rangka penjajagan kerjasama, karena kami berencana membuka Program Studi Informatika,” demikian disampaikan oleh Dr. Ahmad Syafruddin dalam sambutannya.

Delegasi dari Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas Padang berfoto bersama jajaran Pimpinan Fakultas MIPA UNS Selasa(23/11/2021)

Diharapkan dari kunjungan ini akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara kedua institusi terkait dengan penelitian, pertukaran mahasiswa dan pengabdian masyarakat dalam rangka mensukseskan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sebagaimana yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Sementara Dekan FMIPA UNS, Drs. Harjana, M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dari Universitas Andalas yang telah mempercayakan kepada Fakultas MIPA UNS untuk dijadikan tempat studi banding.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Universitas Andalas yang sudah berkenan berkunjung ke FMIPA UNS, semoga kunjungan ini bisa lebih mempererat kerjasama diantara kita,” pungkas Drs. Harjana.  [MnR/MIPA]