FMIPA UNS – Yayasan Keluarga Alumni FMIPA Universitas Sebelas Maret (MICARE UNS) bekerjasama dengan Forum Alumni SKI FMIPA UNS dan BEM FMIPA UNS membuka Pendaftaran Beasiswa Periode III untuk membantu mahasiswa kurang mampu di lingkungan civitas akademika Fakultas MIPA UNS. Total beasiswa yang diberikan sebesar 10 juta rupiah untuk sepuluh orang.

Adapun persyaratan pengajuan beasiswa sebagaimana diutarakan oleh Fendy Prasetyo Nugroho selaku sekretaris Yayasan kepada tim mipa.uns.ac.id diantaranya adalah aktif sebagai Mahasiswa S1 Fakultas MIPA minimal semester 2, berasal dari keluarga kurang mampu dengan dibuktikan surat keterangan dari RT, Surat Keterangan penghasilan orang tua, mengisi formulir pendaftaran di bit.ly/PendaftaranBeasiswaMICARE.

Adapun jadwal pendaftaran dimulai pada tanggal 1-5  Agustus 2022 sekaligus untuk seleksi berkas dan wawancara online. Sementara untuk pengumuman yang berhak menerima beasiswa pada tanggal 8 Agustus 2022 dan akan diserahterimakan secara simbolis pada tanggal 1 Oktober 2022.

Disamping itu,  Yayasan MICARE UNS juga menerima donasi atau sumbangan dana dari segala kalangan baik dari Alumni, Mahasiswa, Staf Karyawan dan Dosen FMIPA UNS. Yayasan juga tidak menutup donasi dari para dermawan atau donator di luar lingkungan civitas akademika FMIPA UNS yang ingin turut andil dalam memberikan sumbangan untuk membantu Yayasan MICARE UNS dalam mencapai salah satu tujuan bersama dalam rangka memajukan pendidikan di Indonesia.  Donasi dapat melalui rekening Bank Mandiri dengan nomor rekening 138-00555-5758-6 a.n. Yayasan Alumni FMIPA UNS. [MnR/MIPA]