FMIPA UNS – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengadakan kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa Program Pascasarjana dan Program Profesi Apoteker. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (23/02/2023) bertempat di ruang sidang senat gedung A Fakultas MIPA UNS.

Sebanyak 35 mahasiswa yang terdiri dari 2 Program Doktor, 16 mahasiswa Program Magister dan 17 mahasiswa Program Profesi Apoteker mengikuti kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas MIPA UNS, Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D menyambut baik kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa porgram pascasarjana. Beliau berpesan kepada para mahasiswa baru untuk rajin dan bersunguh-sungguh didalam menempuh perkuliahan, sehingga bisa lulus tepat waktu.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan dan Kepala Program Studi Program Pascasarjana di lingkungan Fakultas MIPA UNS tersebut juga disampaikan materi bidang sarana dan prasarana serta bidang akademik.  [Humas Fakultas MIPA]