FMIPA UNS – Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menyampaikan ucapan selamat kepada calon wisudawan periode Maret 2024. Hal ini belaiu sampaikan pada acara pembekalan kepada calon wisudawan yang dilaksanakan pada hari Jumat (22/03/2024) bertempat di ruang sidang senat akademik gedung Soetomo Darsowiratmo Fakultas MIPA. Dihadiri oleh para calon wisudawan dan juga pimpinan Fakultas diantaranya adalah Wakil Dekan Akademik, Riset dan Kemahasiswaan, Prof. Fitria Rahmawati, Sub Koordinator Akademik, Nur Hariawan, S.H dan Sekretaris Jenderal Keluarga Alumni Fakultas MIPA, Fendy Prasetyo Nugroho, S.Kom., M.Kom.

Pada periode Maret 2024 ada sebanyak 30 calon wisudawan akan mengikuti proses wisuda di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram UNS pada hari Sabtu (23/03/2024). Tiga puluh calon wisudawan terdiri dari lulusan Prodi Matematika sebanyak 5 orang, Fisika (5 orang), Kimia (1 orang), Biologi (4 orang), Farmasi (7 orang), Statistika (1 orang) dan Prodi Ilmu Lingkungan sebanyak 7 orang. Dalam sambutannya dekan Fakultas MIPA UNS, Drs. Harjana, M.Si., M.Sc., Ph.D mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan, dan berharap setelah lulus tidak melupakan almamater tempat menimba ilmu. Disamping itu beliau juga berpesan untuk tetap menjaga nama baik alamamter.

“Saudara telah menjadi keluarga besar Fakultas MIPA, untuk itu saya berpesan agar saudara tetap menjaga nama baik almamater,  dan berkontribusi positif untuk lembaga,” ujar Harjana.

Dekan juga berpesan kepada calon wisudawan, bahwa wisuda bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, namun awal untuk melanjutkan perjuangan berikutnya. Bisa dengan melanjutkan studi, bekerja atau berwiraswasta. “Semoga kesuksesan selalu menyertai saudara disetiap langkah dalam meraih cita-cita,” pungkas Dekan. [Humas Fakultas MIPA UNS]