FMIPA UNS – Manfaatkan ilmu yang diterima selama studi di Fakultas MIPA untuk kehidupan selanjutnya, bisa dengan meneruskan studi ataupun bekerja sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Demikian salah satu petikan sambutan Dekan pada acara pelepasan lulusan Fakultas MIPA periode Oktober 2019 pada hari Sabtu (19/10/2019). Acara yang diselenggarakan di R. Aula Gedung C dihadiri oleh para lulusan yang terdiri dari program sarjana dan diploma dan juga orang tua wisudawan.

Sebagaimana dilaporkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Prof. Venty Suryanti, sebanyak 53 lulusan diantaranya berpredikat cumlaude (lulus dengan pujian) dengan rincian 29 orang lulusan sarjana dan 24 orang lulusan diploma. Lebih lanjut Prof. Venty menyampaikan bahwa lulusan termuda periode ini adalah Asyunita Nobella Cher (21 tahun 4 bulan) dari program sarjana dan Dwi Prastiwi Wahyuningsih (20 tahun 4 bulan) dari program diploma.

Dekan FMIPA, Drs. Harjana, M.Sc., Ph.D menyampaikan pesan di depan lulusan FMIPA periode Oktober 2019 di R. Aula Gedung C pada hari Sabtu (19/10/2019)

Sementara itu Dekan Fakultas MIPA, Drs. Harjana, M.Sc., Ph.D menyampaikan pesan kepada lulusan untuk berterimakasih kepada orang tua yang telah mencurahkan segala nya dan melakukan banyak hal untuk bisa menghantarkan menjadi sarjana.  

“berterimakasihlah kepada orang tua kalian, yang telah melakukan banyak hal ketika kalian sibuk dengan belajar dan kuliah,” ujar Dekan.

Dekan juga berpesan agar para lulusan punya mimpi yang tinggi, belajar dengan sungguh-sungguh dan bekerja dengan ikhlas serta mampu menjaga nama baik almamater. Tidak lupa juga nantinya diharapkan para lulusan bisa aktif di kegiatan alumni dan menjadi bagian untuk memajukan institusi. [Mnr/MIPA]