Mahasiswa FMIPA UNS, Hardani Ismu Nabil dan Tim Raih Juara Umum di JAMKOPNAS 2024

FMIPA UNS – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakata bersama tim berhasil meraih Juara Umum pada ajang Jambore Koperasi Mahasiswa Nasional (JAMKOPMAS) 2024.  Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29 Juli sampai dengan 3 Agustus 2024 dilaksanakan di Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Acara JAMKOPMAS merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh seluruh koperasi mahasiswa dibawah naungan Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI). Kegiatan yang melibatkan seluruh koperasi mahasiswa se-Indonesia ini merupakan ajang bergengsi untuk menunjukkan kemampuan dari masing-masing koperasi mahasiswa.

Hardani Ismu Nabil dan Tim dari KOPMA UNS yang terdiri dari Ratih (Ketua Tim) dan Ja’izah Nasywa berhasil mendapatkan Juara 1 untuk lomba Essay “Praditya Karta Competition”, Juara 1 Lomba Short Movie “Vidakarta Competition” dan Juara 3 Lomba Business Plan “Kupiness Competition”.  Serta mendapatkan Best Speaker on Kupiness Competition oleh Ja’izah Nasywa.

Dari sekian banyak prestasi yang diperoleh dari berbagai kategori, akhirnya mengantarkan Hardani Ismu Nabil dan Tim KOMPA UNS meraih Juara Umum JAMKOPNAS 2024.

Sebuah pencapaian yang membanggakan dan menunjukkan dedikasi serta kerja keras dari seluruh anggota tim. Prestasi ini juga memperkuat posisi Kopma UNS sebagai salah satu koperasi mahasiswa yang unggul dan berprestasi di tingkat nasional. [Humas Fakultas MIPA UNS]

Scroll to Top