Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas MIPA

FMIPA UNS – Bertempat di Ruang Sidang Dekanat Gedung Soetomo Darsowiratmo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta pada hari Jumat (13/9/2024) dilaksanakan Serah Terima Jabatan Dekan dari Plt. Dekan Fakultas MIPA UNS, Prof. Dr. E. Muhtar, S.Pd., M.Si., CFrA. kepada Dekan Terpilih Fakultas MIPA periode 2024-2025, Dr. Desi Suci Handayani, S.Si., M.Si.   

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan dokumen Laporan Kinerja Dekan serta dokumen Rencana Kerja dan Anggaran Unit Kerja (RKA-UK) Tahun Anggaran 2025. Sebagaimana diketahui Dr. Desi Suci Handayani, S.Si., M.Si. ditetapkan sebagai Dekan FMIPA Periode 2024-2029 berdasarkan Keputusan Rektor UNS Nomor 1222/UN27/HK/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan Fakultas/Sekolah Univeristas Sebelas Maret Masa Jabatan 2024-2029 tanggal 5 September 2024.

Dalam sambutannya Prof. Dr. E. Muhtar mengucapkan terimakasih atas dukungan dari segenap sivitas akademika Fakultas MIPA sehinngga ketika beliau menjabat kurang lebih selama satu bulan telah mengantarkan Prodi Fisika meraih akreditsi uggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal (LAMSAMA). Ucapan terimakasih juga beliau sampaikan kepada Kepala Program Studi yang ada di lingkungan Fakultas MIPA yang telah mendampingi dan memberikan support yang luar biasa selama dalam kepemimpinanya.

Prof. Dr. E. Muhtar menaruh harapan yang besar kepada Fakultas MIPA untuk menjadi yang terbaik di UNS dengan prestasi yang semakin baik. Beliau juga berharap Fakultas MPA menjadi ujung tombak untuk kemajuan UNS dimasa yang akan datang.

“Saya berharap, semoga Fakultas MIPA menjadi yang terbaik di tingkat Universitas dan menjadi ujung tombak untuk kemajuan UNS di masa yang akan datang,” ujar Muhtar

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Fakultas MIPA dari Dra. Sukiyati Muhtar, M.Si. kepada Siti Komariah Fahru, S.Si. Dan juga dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Dekan.  [Humas Fakultas MIPA UNS]

Scroll to Top