FMIPA UNS – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universias Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjugan studi banding dari Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Jakarta pada hari Rabu (12/10/2022). Rombongan delegasi dari UPNV Jakarta yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik diterima langsung oleh Dekan Fakultas MIPA beserta jajaran pimpinan di Ruang sidang senat Gedung A FMIPA.

Kunjungan Studi Banding tersebut terkait dengan Proses Pendidikan yang ada di Fakultas MIPA utamanya di Prodi Farmasi. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik UPNVeteran Jakarta, Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, M.Kes., Sp.BS. dalam sambutannya.

“Maksud kedatangan kami adalah untuk mengetahui proses Pendidikan yang ada di Fakultas MIPA terutama prodi Farmasi,” terang dr. Feda. Masih menurut dr. Feda, disamping untuk mengetahui proses pendidikan, juga dalam rangka penjajagan kerjasama terkatit tri dharma perguruan tinggi diantaranya kolaborasi riset.

Selanjutnya rombongan dari UPN Veteran Jakarta diterima oleh kepala program studi Farmasi beserta dosen dan melakukan diskusi terkait beberapa hal yang bisa dikolaborasikan antar kedua institusi. [Humas FMIPA]