LULUSAN FMIPA, TERCEPAT TINGKAT UNIVERSITAS

0
124

Sebanyak 59 wisudawan FMIPA mengikuti pelepasan yang dilaksanakan pada Kamis (13/6/2013) bertempat di Ruang Aula Gedung B FMIPA. Sepuluh diantara 59 wisudawan memperoleh predikat cumlaude dengan indeks prestasi diatas 3.50. Yang lebih membanggakan adalah salah satu diantara wisudawan memperoleh predikat lulusan tercepat tingkat universitas untuk program sarjana, yang diraih oleh Tatik Dwi Lestari, S.Si dari Jurusan Matematika dengan lama studi 3 tahun 5 bulan dan indeks prestasi 3,56.

Dalam laporannya, Pembantu Dekan III Drs. Sutrima, M.Si mengatakan, sepuluh wisudawan berpredikat cumlaude meliputi Jurusam Matematika 3 orang, Jurusan Fisika 2 orang, Jurusan Kimia dan Biologi masing-masing 1 orang dan Jurusan Informatika 3 orang.

Adapun nama-nama wisudawan berpredikat cumlaude adalah Dian Nurita Santi, Anna Zammaduita, Tatik Dwi Lestari, Alami Dwi Kusminar R, Monarita Permatasari, Anisa Atiliani, Maryam, Muti’atun Sholihah, Shibghatullah Muhammady dan Nani Sunarmi.
Lulusan dengan IPK tertinggi diraih atas nama Anisa Atiliani (Jurusan Informatika) dengan IPK 3,81, sementara lulusan termuda adalah Noni Defianti yang lahir pada tanggal 1 Januari 1992 ( 21 tahun 5 bulan).

Sampai saat ini Fakultas MIPA telah meluluskan sebanyak 2.337 sarjana dengan 127 diantaranya berpredikat cumlaude. []